Jasa pembuatan website & aplikasi bergaransi. Bonus member Up To 15%

Blog

Rajoweb Jasa Buat Web Aplikasi - Rajoweb
Rajoweb Jasa Buat Web Aplikasi - Rajoweb
23 February 2023

Jasa Iklan Google Adwords Di Jakarta Utara

Jasa Iklan Google Adwords Di Jakarta Utara

Introduction

Kami adalah penyedia jasa untuk iklan Google Adwords di Jakarta Utara, yang menggunakan sistem penempatan iklan berbasis lelang. Pemasaran Google Adwords adalah salah satu metode periklanan yang paling efektif dan efisien saat ini. Misalnya, jika anda memiliki usaha yang menjual pot bunga, maka tujuan anda adalah orang yang mencari "pot bunga" di Google akan melihat iklan kita. Keuntungan dari sistem ini adalah kita hanya membayar ketika seseorang mengklik iklan kita. Semakin populer kata kunci, semakin mahal untuk menampilkannya di Google. Ini juga membantu untuk membandingkannya dengan lelang dunia nyata - jika orang lain bersedia membayar lebih dari Anda, mereka akan mendapatkan tempat teratas dan calon pelanggan mungkin tidak pernah melihat iklan atau situs web Anda. Jika Anda tidak ingin beriklan di pasar atau Anda ingin memastikan Anda mendapatkan posisi premium untuk istilah pencarian "pot bunga", maka Anda perlu mengeluarkan banyak uang

Bagian: Kami adalah penyedia jasa untuk iklan Google Adwords di Jakarta Utara, yang menggunakan sistem penempatan iklan berbasis lelang.

Google Adwords adalah sistem penempatan iklan berbasis lelang. Ini berarti bahwa semakin banyak Anda membayar, semakin besar kemungkinan iklan Anda akan muncul di posisi premium.

Bagian: Pemasaran Google Adwords adalah salah satu metode periklanan yang paling efektif dan efisien saat ini.

Google Adwords, sebelumnya dikenal sebagai Google Search Marketing, adalah salah satu metode periklanan yang paling efektif dan efisien saat ini. Ini adalah cara yang bagus untuk menjangkau orang-orang yang mencari apa yang Anda tawarkan secara online: ketika seseorang mencari produk atau layanan menggunakan Google, iklan Anda mungkin muncul di layar mereka.

Adwords adalah cara yang bagus untuk membuat bisnis Anda diperhatikan di antara para pesaing secara real time dan dengan harga yang wajar!

Bagian: Sebagai contoh, jika Anda memiliki usaha yang menjual pot bunga, maka tujuan Anda adalah orang yang mencari "pot bunga" di Google akan melihat iklan kami.

Kami membantu bisnis Anda menjangkau orang-orang yang mencari apa yang Anda tawarkan secara online. Kami dapat membantu Anda menemukan kata kunci yang tepat untuk bisnis Anda dan mengatur akun Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari anggaran iklan Anda. Kami akan meningkatkan tingkat konversi Anda, sehingga lebih banyak pengunjung berubah menjadi pelanggan atau prospek yang membayar.

Bagian: Keuntungan dari sistem ini adalah kita hanya membayar ketika seseorang mengklik iklan kita.

Keuntungan dari sistem ini adalah kita hanya membayar ketika seseorang mengklik iklan kita.

  • Tidak ada lagi membuang-buang uang untuk orang yang tidak ingin membeli produk Anda!

  • Anda hanya membayar ketika seseorang mengklik iklan Anda, bukan ketika mereka melihatnya, bukan ketika mereka mengunjungi situs web Anda.

Bagian: Semakin populer kata kunci, semakin mahal biaya untuk menampilkannya di Google.

Semakin tinggi volume pencarian, semakin mahal sebuah kata kunci. Mengapa? Karena ada lebih banyak orang yang menawar kata kunci tersebut. Dan untuk mengalahkan mereka dan menang, Anda harus membayar lebih banyak uang. Semakin kompetitif sebuah kata kunci, semakin tinggi harganya karena memiliki lebih banyak orang yang menawarnya.

Ini berarti bahwa jika bisnis Anda ingin mendapat peringkat tinggi dalam hasil pencarian Google untuk kata kunci dengan volume tinggi tetapi persaingan rendah (dan karena itu biaya rendah), maka Anda harus menawarnya lebih awal dalam proses lelang sebelum bisnis lain melakukannya sehingga mereka tidak mengambil semua tawaran itu dari Anda!

Bagian: Ini juga membantu untuk membandingkannya dengan lelang dunia nyata - jika orang lain bersedia membayar lebih dari Anda, mereka akan mendapatkan tempat teratas dan calon pelanggan mungkin tidak pernah melihat iklan atau situs web Anda.

Penting untuk disadari bahwa Google Adwords bukanlah platform yang cocok untuk semua. Anda perlu mengetahui audiens dan pesaing Anda, serta sasaran bisnis dan strategi pemasaran Anda. Untuk melakukan itu, Anda perlu menyiapkan akun di Google Adwords dan membiasakan diri dengan dasbor mereka.

Pengaturan anggaran sangat mudah; yang harus Anda lakukan adalah mengklik tombol "Buat kampanye baru" di bawah tab "Pengaturan kampanye" dan pilih nama untuk kampanye baru (kami merekomendasikan sesuatu yang sederhana). Kemudian, klik pada bagian "Anggaran & Jadwal" di mana Anda dapat menyesuaikan anggaran harian Anda atau mengatur batas pengeluaran harian otomatis jika Anda ingin itu dilakukan secara otomatis untuk setiap hari dalam seminggu berdasarkan apa yang telah dibelanjakan hingga saat itu. Sebagai contoh: jika kita ingin iklan kita ditampilkan hanya ketika audiens target kita sedang online maka kita akan memilih "Metode pengiriman iklan" sebagai penawaran manual daripada penawaran otomatis karena kemudian kita memutuskan kapan tepatnya iklan tersebut akan muncul sementara dalam mode otomatis iklan akan muncul kapan pun memungkinkan yang mungkin tidak selalu pada waktu yang tepat bagi kita atau pelanggan potensial kita.

Bagian: Jika Anda tidak ingin beriklan di pasar atau Anda ingin memastikan Anda mendapatkan posisi premium untuk istilah pencarian "pot bunga", maka Anda perlu mengeluarkan banyak uang.

Jika Anda tidak ingin beriklan di pasar atau Anda ingin memastikan Anda mendapatkan posisi premium untuk istilah pencarian "pot bunga", maka Anda perlu mengeluarkan banyak uang.

"Jika sebuah bisnis ingin terlihat dan iklan mereka ditayangkan di atas yang lain, maka mereka harus membayarnya," kata Poonam Jain, direktur negara Google AdWords untuk Indonesia. "Tetapi jika mereka tidak memiliki anggaran, maka mereka masih bisa melakukan hal lain seperti menjalankan kampanye video."

Kami dapat membantu bisnis Anda menjangkau orang-orang yang mencari apa yang Anda tawarkan secara online

Kami dapat membantu bisnis Anda menjangkau orang-orang yang mencari apa yang Anda tawarkan secara online. Pertama-tama, kami akan menggunakan riset kata kunci untuk mengetahui istilah dan frasa spesifik apa yang digunakan orang saat mereka mencari produk atau layanan seperti milik Anda. Kemudian, kami akan menargetkan istilah-istilah ini dalam iklan kami dan memastikan bahwa ketika seseorang mencari di Google atau mesin pencari lainnya untuk istilah-istilah tersebut, iklan Anda muncul di samping hasilnya.

Kami juga memiliki pengalaman dalam menciptakan citra merek yang menyampaikan segala sesuatu tentang produk atau layanan yang diiklankan - mulai dari fitur dan manfaatnya hingga titik harganya. Tim kami tahu gambar mana yang akan bekerja paling baik dengan audiens yang berbeda (misalnya: pria vs wanita) serta cara membuat konten yang menarik secara langsung dengan kebutuhan calon pelanggan tanpa terlalu umum (yang akan menghasilkan rasio klik-tayang yang rendah).

Conclusion

Kami menawarkan konsultasi gratis untuk menentukan apakah Google Adwords tepat untuk Anda. Kami dengan senang hati menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki tentang layanan atau kampanye kami. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang bagaimana kami dapat membantu bisnis Anda, silakan hubungi kami hari ini!